Itjen Turut Serta Dalam Tim Verifikasi Calon Penerima Penghargaan MKBH di Kabupaten Tabanan - Bali

Keberhasilan suatu pembangunan kesehatan merupakan salah satu dampak dari berbagai intervensi yang efektif oleh sektor kesehatan dengan kontribusi masyarakat, baik perorangan maupun lembaga/instansi. Sebagai penghargaan atas kontribusi masyarakat di bidang kesehatan, maka Kementerian Kesehatan menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan No.2048/MENKES/PER/2011 tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Bidang Kesehatan.


Baca selengkapnya..

ITJEN KEMENKES BERPARTISIPASI DALAM RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN DAERAH PROVINSI NTT TAHUN 2015

Inspektorat sebagai unit yang mengelola dan melakukan pengawasan penyelenggaraan di daerah harus berperan aktif sebagai katalisator, konsultan serta penjamin kualitas dalam upaya memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan relevan menuju masyarakat yang sejahtera.


Baca selengkapnya..

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADAAN CPNS TAHUN 2014

Dalam rangka reformasi birokrasi salah satu yang menjadi sorotan adalah penataan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang meliputi penataan jumlah dan kualitas serta distribusi Pegawai Negeri Sipil (PNS).Adapun upaya yang dilakukan dalam rangka pembentukan aparatur negara yang bersih, kompeten, dan melayani adalah pengembangan sistem seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang obyektif, transparan, akuntabel dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Untuk itu perlunya ada sebuah komitmen bagi para tim pengadaan CPNS tersebut guna berjalannya seleksi CPNS yang bersih, salah satu upayanya adalah dengan penandatanganan Pakta Integritas.


Baca selengkapnya..

MENKES SEMATKAN LENCANA PANCAWARSA I PADA INSPEKTUR JENDERAL

Penganugerahan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka diberikan berdasarkan jasa yang sangat besar bagi pembinaan dan perkembangan Gerakan Pramuka dan atas kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan dan ketertiban dalam menunaikan kewajiban selama lima tahun atau kelipatan dari lima tahun sebelumnya


Baca selengkapnya..

PELATIHAN DESAIN GRAFIS

Salah satu faktor penunjang keberhasilan suatu program pemerintah adalah sejauh mana program tersebut dikenal dan dipahami oleh obyek program tersebut. Strategi sosialisasi berkadar pengawasan yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan, salah satunya melalui media publikasi ternyata semakin menuntut kemampuan para pegawainya untuk terus meningkatkan keterampilan dalam menggunakan software/aplikasi yang berkaitan dengan desain grafis. Berdasarkan hal tersebut, maka pada tanggal 27 - 29 Agustus 2014, Inspektorat Jenderal Kemenkes mengadakan workshop Desain Grafis di Aston Rasuna, Jakarta.


Baca selengkapnya..
Arsip Berita
Copyright ©2012. Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan