PEMBAHASAN DRAFT MoU KEMENKES-LPSK DAN SOSIALISASI WBS KEMENKES-WBS PBJ LKPP

Jakarta, 25 Juni 2015 - Dalam rangka melaksanakan amanat Intruksi Presiden No. 7 tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi tahun 2015, serta tindak lanjut hasil penajaman target triwulanan di Bappenas pada 5 Juni 2015 di point aksi:


Baca selengkapnya..

RAMADHAN SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN APARATUR YANG BERINTEGRITAS

Rabu, (24/6) Menteri Kesehatan, Prof. DR. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M (K) mengadakan buka puasa bersama dengan Inspektorat Jenderal  Kemenkes RI bertempat di kediaman Menkes RI, Jalan Denpasar No.14 Jakarta Selatan. Turut serta dalam acara tersebut pejabat Eselon I dan Eselon II Kemenkes RI, serta purna bakti Inspektur Jenderal dan Sekretaris Inspektorat Jenderal. 


Baca selengkapnya..

Sosialisasi Gratifikasi dan Penandatanganan Komitmen Anti Gratifikasi di RSUP dr. Sardjito

Yogyakarta – Menindaklanjuti Permenkes No 14 tahun 2014 tentang Pengendalian Gratifikasi di lingkungan Kementerian Kesehatan, pada hari Selasa (16/06) Rumah Sakit Umum Pusat dr. Sardjito mengadakan sosialisasi Pengendalian Gratifikasi.

 

Baca selengkapnya..

RAPAT KOORDINASI RENCANA PELAKSANAAN AKSI PPK KEMENKES TH. 2015

Dalam rangka melaksanakan amanat Intruksi Presiden No. 7 tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2015 di lingkungan Kementerian Kesehatan. Beberapa jadwal kegiatan yang mendukung kegiatan aksi ppk sudah mulai dijalankan, termasuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini (16/06/2015) yaitu Rapat Koordinasi Pelaksanaan Aksi Pencegahan dan Pembarantasan Korupsi dengan agenda rencana kerja kegiatan Aksi Pengendalian Gratifikasi di 4 (empat) lokus satuan kerja BLU RS serta Implementasi Sistem Jaminan Sosial Nasional di seluruh BLU RS Kementerian Kesehatan.  


Baca selengkapnya..

KEMENKES RAIH OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN PADA LAPORAN KEUANGAN T.A 2014

Pada hari Selasa (16/6), bertempat di Gedung BPK Tower telah dilaksanakan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan  atas Laporan Keuangan Kementerian/ Lembaga Tahun 2014 di lingkungan Auditorat Keuangan Negara VI, yang diserahkan oleh Anggota VI BPK RI Prof. Dr. Bahrullah Akbar, M.B.A kepada Kementerian Kesehatan yang diwakili oleh Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp. M(K).


Baca selengkapnya..
Arsip Berita
Copyright ©2012. Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan