INSPEKTUR JENDERAL RAIH PENGHARGAAN KSATRIA BAKTI HUSADA KARTIKA

Ksatria Bakti Husada Kartika menurut Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 2048/Menkes/PER/X/2011 adalah pemberian tanda penghargaan kepada perorangan dan atau institusi yang telah berjasa dalam mendukung/menggerakkan pembangunan kesehatan, berupa piagam, plakat, lencana dan pin. 


Baca selengkapnya..

PENYERAHAN PENGHARGAAN TENAGA KESEHATAN TELADAN PUSKESMAS TINGKAT NASIONAL TAHUN 2014

Puskesmas adalah fasilitas sarana pelayanan kesehatan terdepan dan merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan di seluruh Tanah Air, termasuk dalam pelayanan peserta Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN. Saat ini, sebanyak 9.599 Puskesmas tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dilayani oleh berbagai jenis tenaga kesehatan, dan dilengkapi dengan sarana - prasarana layanan kesehatan yang diperlukan.


Baca selengkapnya..

INSPEKTUR JENDERAL SAMPAIKAN KIAT- KIAT MERAIH OPINI WTP

Merujuk pada UU No.17 Tahun 2003 tentang keuangan Negara, UU No.1 tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negaradan UU No.15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara, setiap Kementerian/Lembaga wajib hukumnya membuat suatu Laporan Keuangan yang sesuai dengan Standar Akuntasi Pemerintah dan harus sudah melalui tahap reviu oleh Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).


Baca selengkapnya..

UPACARA KEMERDEKAAN DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-69 Kementerian Kesehatan mengadakan upacara bersama seluruh karyawan Kementerian Kesehatan baik ditingkat pusat maupun Unit Pelayanan Terpadu serta diikuti oleh mitra kerja terkait.


Baca selengkapnya..

Writing Workshop

Sebagai salah satu bentuk “penyegaran” keilmuan, Inspektorat Jenderal Kemenkes RI bersama Lembaga Pengembangan SDM (Best Practice) kembali mengadakan Writing Workshop.


Baca selengkapnya..
Arsip Berita
Copyright ©2012. Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan