KEMENKES LAUNCHING PROGRAM PENDIDIKAN JARAK JAUH, PENDIDIKAN TINGGI KESEHATAN

Sumber Daya Manusia Kesehatan masih perlu ditingkatkan kompetensinya secara berkala melalui pendidikan dan pelatihan. Sudah saatnya upaya peningkatan kompetensi bergerak maju dari pendekatan cenderung klasikal dengan pembelajaran dalam kelas menjadi pendidikan berbasis perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yakni Pendidikan Jarak Jauh.

Baca selengkapnya..

MELALUI PROGRAM PENGENDALIAN GRATIFIKASI, TINGKATKAN UPAYA PENCEGAHAN KORUPSI Di KEMENKES RI

Dalam rangka meningkatkan koordinasi pelaksanaan dan mensinergiskan Program Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2014,Inspektorat Jenderal kembali mengadakan rapat koordinasi pengawasan yang dilaksanakan pada tanggal 11-14 Mei 2014 lalu, di Denpasar Bali.

Baca selengkapnya..

INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKES RI SOSIALISASIKAN PERMENKES No.14 TAHUN 2014

Dalam era sekarang ini banyak sekali ditemukan perilaku yang dapat menjurus kedalam tindak pidana korupsi, salah satunya adalah Gratifikasi. Mungkin tak banyak tahu masyarakat umum yang mengerti bahwa tindakan gratifikasi sama berbahayanya dengan tindak pidana korupsi yang sering terkuak di media saat-saat ini.

Baca selengkapnya..

PENGEMBANGAN SDM MELALUI TRAINING OF TRAINER TUNAS INTEGRITAS

Sebagai aparat pengawas di lingkungan Kementererian Kesehatan RI sudah seharusnya memiliki Integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas. Berbagai cara yang dilakukan guna terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berintegritas tinggi, salah satunya melalui kegiatan Training of Trainer (ToT) Tunas Integritas, yang dilakukan oleh Inspektorat  Jenderal Kemenkes RI bekerja sama dengan Pengendalian Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada tanggal 02-05 April 2014 di Hotel Lor In, Bogor.

Baca selengkapnya..

PELAKSANAAN RAPAT KERJA KESEHATAN NASIONAL TAHUN 2014

Kementerian Kesehatan kembali mengadakan salah satu agenda besar tahunan yakni Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Rakerkesnas). Pada tahun ini, Rakerkesnas dilaksanakan pada 3 Regional meliputi Regional Tengah (Bali, 17-20 Maret 2014), Regional Timur (Manado, 24-27 Maret 2014) dan Regional Barat (Jakarta, 31 Maret-3 April 2014). Rakerkesnas tahun 2014 mengambil tema “Pemantapan Pembangunan Kesehatan Menuju Masyarakat Sehat Mandiri dan Berkeadilan”. Peserta Rakerkesnas terdiri dari Para Pejabat Struktural/Fungsional di 7 Unit Utama Kemenkes, Unit Pelaksana Teknis Vertikal, Dinas Kesehatan Provinsi/Kabupaten/Kota dan Rumah Sakit Daerah. 

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Copyright ©2012. Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan