MOU KEMENKES DENGAN BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA MENGENAI PENANGGULANGAN BENCANA

Selasa (11/3) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menlakukukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai penanggulangan bencana dengan 8 (delapan) K/L dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) 2014, salah satu dari 8 K/L tersebut adalah Kementerian Kesehatan.

Baca selengkapnya..

PELAKSANAAN PMPRB ONLINE 2014 DI LINGKUNGAN INSPEKTORAT JENDERAL

Pada tanggal 3 Maret 2014, Inspektorat Jenderal Kemenkes RI telah melakukan pengisian survei secara online Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dengan 7 aspek penilaian yang meliputi: kepemimpinan, perencanaan strategis, SDM aparatur, kemitraan dan sumber daya, proses, hasil pada SDM aparatur dan hasil kinerja utama. Responden dalam pengisian survei online ini yaitu para pegawai Inspektorat Jenderal Kemenkes RI.

Baca selengkapnya..

RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI DI LINGKUNGAN ITJEN TAHUN 2014

Senin (3/3/2014) Inspektorat Jenderal mengadakan rapat koordinasi internal dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dilingkungan Itjen Kemenkes. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Inspektorat jenderal, yang dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemenkes RI, dr. Yudhi Prayudha Ishak Djuarsa, MPH di dampingi Sekretaris Itjen, drg. S.R Mustikowati, M.Kes.

Baca selengkapnya..

KEMENKES SIAP IMPLEMENTASI AKSI PPK 2014

Salah satu implementasi pemerintah dalam pemberantasan korupsi adalah terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) No. 1 Tahun 2013 mengenai Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2013.

Baca selengkapnya..

DIRJEN BINA UPAYA KESEHATAN (BUK) LANTIK 207 PEJABAT ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN BUK

Hari ini(18/2) Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan, Prof. DR. dr. Akmal Taher, Sp.U (K) melantik pejabat eselon III berjumlah 75 orang dan eselon IV berjumlah 132 orang, di auditorium G.A Siwabessy, Kementerian Kesehatan RI.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Copyright ©2012. Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan