UJIAN SELEKSI TERTULIS SERTIFIKAT AUDIT FORENSIK

Seiring bertambahnya jumlah dan ragam transaksi keuangan dan kegiatan keuangan/non keuangan negara, diperlukan Auditor yang memiliki keahlian forensik dalam pencegahan dan penanggulangan kecurangan/korupsi terutama di bidang Investigasi.  Untuk itu Inspektorat Jenderal mengikutsertakan 11 (sebelas) orang untuk mengikuti ujian seleksi tertulis untuk dapat mengikuti sertifikasi kompetensi Audit Forensik yang diselenggarakan oleh Pusdiklatwas Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada tanggal 17 Maret 2015, bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu AdministrasiLembaga Administrasi Negara, PejomponganJakarta. 

Baca selengkapnya..

INSPEKTORAT JENDERAL MEMERIAHKAN RAKERKESNAS REGIONAL BARAT

Inspektorat Jenderal ikut berpartisipasi dalam kegiatan dalam Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Rakerkesnas) Regional Barat tahun 2015 di Batam, Kepulauan Riau, tanggal 4-7 Maret 2015 Kegiatan Rakerkesnas diisi dengan pembukaan pameran yang diikuti masing-masing unit utama, unit eselon II, dinas kesehatan, dan satuan kerja dari masing-masing daerah. Pameran Rakerkesnas tersebut dibuka oleh Menkes Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) dengan didampingi oleh Sekretaris Jenderal, dr. untung Suseno Sutarjo, M.Kes, Setelah resmi membuka pameran, Menkes mengunjungi beberapa stand yang ikut berpartisipasi dalam pemeran Rakerkesnas, salah satunya adalah Stand Inspektorat Jenderal.

 
Baca selengkapnya..

RAKERKESNAS REGIONAL BARAT

Penguatan sinergisme antara Pusat dan Daerah melalui Rakerkesnas Regional Barat dengan menitikberatkan upaya Preventif dan Promotif dan Penurunan AKI, AKB dan Gizi Buruk; Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan; Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Preventif dan Promotif; Penguatan Pelayanan Kesehatan untuk  Mendukung Rujukan Regional; Penguatan Pelayanan Kesehatan melalui Pemenuhan Tenaga Kesehatan; Penguatan Pelayanan Kesehatan Dasar; Peran Dinas Kesehatan dalam Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Daerah; dan Pencegahan Fraud dalam Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Baca selengkapnya..

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN PENGUKUHAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN INSPEKTORAT JENDERAL

Jakarta, 27 Februari 2015

“Integritas yang bermakna satunya kata dan perbuatan, sangat dipengaruhi oleh penerapan prinsip akuntabilitas dan transparansi sebagai bagian dari prinsip tata kelola pemerintahan yang baik. Tidak ada integritas tanpa akuntabilitas dan transparansi, dan selanjutnya tidak ada pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme tanpa integritas”, Tegas Inspektur Jenderal.

Baca selengkapnya..

PELAKSANAAN KOMITMEN BERSAMA DI SATUAN KERJA DIREKTORAT PP & PL

Surabaya, 24 Februari 2015

Menindaklanjuti dari instruksi Menteri kesehatan mengenai Penandatanganan Komitmen Bersama Melaksanakan Pembangunan Kesehatan yang Baik, Bersih dan Melayani dengan Semangat Reformasi Birokrasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2015. Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Surabaya melakukan hal serupa. Penandatanganan tersebut  merupakan bentuk kesiapan Kementerian Kesehatan  untuk melaksanakan pemantapan kualitas pembangunan kesehatan. 

 

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Copyright ©2012. Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan